Jumat, 09 Oktober 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Paru Obstruktif Kronik

Pengobatan Herbal Penyakit Paru Obstruktif Kronik

Pengobatan Herbal Penyakit Paru Obstruktif Kronik ,-Apabila anda mengalami keterbatasan aliran udara di dalam saluran napas dimana nafas anda tidak sepenuhnya reversibel, dan berlangsung secara progresif, maka anda kemungkinan terkena penyakit PPOK ( Penyakit Paru Obstruktif Kronik ). Namun anda jangan usah khawatir jika terkena penyakit PPOK, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit PPOK yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit PPOK dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Paru Obstruktif Kronik ( PPOK )

Penyakit Paru Obstruktif Kronik yang biasa dikenal sebagai PPOK merupakan penyakit kronik yang ditandai dengan keterbatasan aliran udara dalam saluran napas yang tidak sepenuhnya reversibel dan biasanya menimbulkan obstruksi. Gangguan yang bersifat progresif (cepat dan berat)  ini disebabkan karena terjadinya Radang kronik akibat pajanan partikel atau gas beracun yang terjadi dalam kurun waktu yang cukup lama dengan gejala utama sesak napas, batuk, dan produksi sputum dan keterbatasan aktifitas.

PPOK merupakan suatu istilah yang sering digunakan untuk sekelompok penyakit paru-paru yang berlangsung lama dan ditandai dengan peningkatan resistensi terhadap aliran udara sebagai gambaran patofisiologi yang utama. Ada tiga penyakit yang membentuk satu kesatuan yang dikenal sebagai PPOM tersebut yaitu brinkhitis kronis, emfisema paru, dan asma bronkhiale.

Penyebab Penyakit Paru Obstruktif Kronik ( PPOK )

PPOK mengacu pada obstruksi pada paru-paru yang disebabkan oleh bronkitis asma kronis dan emfisema. Banyak orang dengan PPOK memiliki keduanya. 

1. Bronkitis asma kronis 

Bronkitis asma kronis menyebabkan peradangan dan penyempitan saluran udara ke paru-paru anda. Hal ini dapat menyebabkan batuk dan bersin. Bronkitis asma kronis juga meningkatkan produksi lendir, yang selanjutnya dapat memblokir tabung yang telah menyempit. 

2. Emfisema 

Emfisema merusak kantung udara kecil di paru-paru (alveoli) dalam dua cara utama. Alveoli cenderung berkelompok seperti anggur dan emfisema secara bertahap menghancurkan dinding bagian dalam cluster ini, mengurangi jumlah luas permukaan yang tersedia untuk pertukaran oksigen ke karbon dioksida. Selain itu, emfisema juga membuat dinding alveoli lemah dan kurang elastis, sehingga mereka runtuh ketika menghembuskan nafas – memerangkap udara di alveoli. Sesak napas terjadi karena otot-otot dinding dada harus bekerja lebih keras untuk mengusir udara. 

3. Asap rokok dan iritasi lainnya
PPOK biasanya disebabkan oleh paparan jangka panjang terhadap iritasi udara, seperti: 

- Asap tembakau
- Debu
- asap kimia
- Polusi udara

Tanda Dan Gejala Penyakit PPOK ( Penyakit Paru Obstruktif Kronik )

Secara umum, gejala PPOK tidak muncul sampai kerusakan paru-paru yang signifikan telah terjadi, dan mereka biasanya memburuk dari waktu ke waktu. Orang dengan PPOK juga cenderung mengalami episode yang disebut gejala eksaserbasi ketika gejala PPOK mereka semakin buruk. 

Tanda dan gejala PPOK dapat bervariasi, tergantung pada penyakit paru-paru yang paling menonjol. Kebanyakan orang memiliki lebih dari satu dari tanda-tanda dan gejala pada saat yang sama.

- Sesak napas
- Mengi
- Dada sesak
- Batuk kronis

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit paru ostruktif kronis adalah obat herbal QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT Sebagai Pengobatan Herbal Penyakit Paru Obstruktif Kronik

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk suplemen minuman kesehatan yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra teripang/gamat emas. Dimana teripang emas ini mengandung banyak khasiat kandungan yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit paru obstruktif kronik dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Khasiat Teripang Emas Untuk Pengobatan Herbal Penyakit Paru Obstruktif Kronik :: Kenapa teripang emas di pilih sebagai obat untuk mengobati penyakit paru obstruktif kronik ? Karena didalam exstra tripang ini mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral dan Gamapeptide.

Selain kandungan di atas, teripang emas juga memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan .Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kemabli dan berjalan secara normal kembali. 

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Itulah kandungan khasiat dari teripang emas yang terdapat pada obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit paru obstruktif kronik ( PPOK ) dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan terhadap tubuh. Selain mampu mengobati penyakit paru obstruktif kronik, obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit maag kronis, diabetes, eksim, kusta, tetanus, pengapuran/pengeroposan tulang, nyeri sendi, asam urat, rematik, tipes, step, varises, sakit pinggang, asam lambung, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN PENGOBATAN HERBAL PENYAKIT PARU OBSTRUKTIF KRONIK QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DOA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DOA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DOA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 27FEFD33

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Herbal Penyakit Paru Obstruktif Kronik

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Recent Posts

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Cara Pemesanan


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari


0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

DOA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol



KHASIAT QNC JELLY GAMAT

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

ARTIKEL TERBARU

Testimoni Terbaru QnC Jelly Gamat 2019

Testimoni Terbaru QnC Jelly Gamat 2019 T estimoni Terbaru QnC Jelly Gamat 2019 ,- Disini kami akan memberikan informasi mengenai testi...