Kamis, 22 Oktober 2015

Pengobatan Herbal Varises Di Kaki

Pengobatan Herbal Varises Di Kaki

Pengobatan Herbal Varises Di Kaki ,- Pastinya tidak menyenangkan apabila memiliki varises di kaki karena kaki kita akan terlihat kurang cantik. Hal ini akan bermasalah bila terjadi pada wanita, karena percaya diri akan terganggu. Selain pembengkakan di daerah kaki, biasanya yang membuat perempuan makin kecewa terhadap penampilannya adalah melihat kakinya sekarang dihiasi gambaran biru pembuluh darah yang terlihat menonjol. Namun anda jangan usah khawatir untuk mencari pengobatanya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk varises di kaki yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit varises pada kaki dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan terhadap tubuh.

Sekilas Mengenai Pengertian Varises Di Kaki

Varises adalah salah satu gangguan penyakit yang terjadi pada area seputar kaki. Varises merupakan pembuluh darah balik atau dalam istilah dikenal dengan vena yang berfungsi mengembalikan darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh kembali menuju  jantung. Varises ini dapat menyebabkan sirkulasi darah menjadi terhambat pada area disekitar tungkai kaki dan betis saat menahan bobot tubuh yang terjadi akibat dari aktiftas berdiri dan berjalan tegak dalam waktu yang lama, yang akan meningkatkan tekanan pada pembuluh darah vena pada bagia tubuh bawah.

Faktor Penyebab Penyakit Varises

Sebagaimana telah kita ketahui bahwa pembuluh darah pada tubuh ada 2 macam yakni Vena dan Arteri. Arteri membawa darah dari jantung ke seluruh jaringan tubuh. Sementara Vena kebalikannya, yakni mengembalikan darah sisa metabolisme dari seluruh tubuh kembali ke jantung. Dan untuk dapat mengembalikan darah dari seluruh jaringan tubuh kembali ke jantung, Vena pada kaki harus bekerja melawan gravitasi. Untungnya, Vena ini terletak berdekatan dengan otot, maka kontraksi otot kaku juga memliki peran serta untuk sebagai pompa untuk dapat membantu vena ini bekerja mengembalikan darah. Vena memiliki katup berukuran kecil yang dapat terbuka ketika darah menuju jantung dan kemudian dapat menutup agar  darah tak kembali lagi. 

Berikut ini beberapa hal yang dapat menyebabkan varises muncul yang mengganggu mekanisme normal yang dijelaskan diatas, dantaranya: 

1. Kehamilan. Kondisi kehamilan ini meningkatkan volume darah, namun mengurangi aliran darah dari kaki ke daerah panggul. Perubahan sirkulasi ini dirancang untuk dapat mendukung pertumbuhan janin, namun sayangnya kondisi seperti ini justru dapat menimbulkan efek samping yang kurang menguntungkan yakni pembuluh darah akan membesar pada bagian kaki. Perubahan hormon selama kehamilan ini mungkin juga memainkan peran yang baik. Namun, umumnya varises yang berkembang selama masa kehamilan ini akan membaik dengan sendirinya meski tanpa perawatan medis yang khusus, untuk mencapai masa pemulihan ini, biasanya memakan waktu kurang lebih selama 3 bulan.
2. Usia. Seiring dengan bertambahnya usia dan seseorang menjadi lebih tua, maka tingkat keelastisitasan pembuluh darah dapat menjadi menurun bahkan menghilang  sehingga mudah meregangkan. Selain itu, katup vena juga dapat menjadi lemah, sehingga darah yang seharusnya bergerak maju menuju jantung malah sebaliknya dapat mengalir mundur. Oleh karenanya, tekanan pada pembuluh darah vena menjadi tinggi sehingga dapat meregang membesar dan timbulah varises.
3. Menopause, serta estrogen dan progesteron yang terkandung pada KB hormonal seperti pil, suntik dan implan) juga berpotensi melemahkan katup vena dan merubah sirkulasi pada kaki yang pada akhirnya mampu berujung pada timbulnya varises
.
Tanda Dan Gejala Penyakit Varises Di Kaki

Mudah dalam mengenal varises, Anda bisa mengetahuinya dari tanda-tanda yang dikeluarkan oleh penyakit ini, misalnya:

- Timbul warna kebiruan yang terlihat jelas pada bagain pembuluh darah vena dengan bentuk lebar dan berkelok-kelok.
- Pada pusat varises tertentu penderita akan merasakan sakit, nyeri, bengkak, berat, misalnya di betis.
- Pada beberapa kasus sempat terjadi pembengkakan hingga borok di bagian pergelangan.

Varises akan membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya, maka dari itu jangan menganggap varises sebagai gangguan ringan yang hanya merusak secara fisik. Maka dari itu agar dampaknya tidak terlalu fatal, Anda butuh melakukan penanganan yang benar melalui pengobatan herbal dengan QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT Sebagai Pengobatan Herbal Varises Di Kaki Yang Sudah Terbukti Aman Dan Alami

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal multi khasiat yang memiliki sediaan cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit varises di kaki dengan cara cepat alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. QnC Jelly Gamat Obat Herbal Yang Aman Di Konsumsi Anak-Anak/Balita, Ibu Hamil Dan Menyusui.

Khasiat Teripang Emas Untuk Pengobatan Varises Di Kaki :: Di dalam exstra teripang emas laut memiliki senyawa alami yang sangat tinggi seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide . Kesemua senyawa alami ini mempunyai kemampuan dan manfaat masing masing dalam bekerja melancarkan sostem peredaran darah.

Bukan hanya itu saja teripang spesies stichopus variegatus yang memiliki berbagai keistimewaan dan tidak di miliki teripang jenis lainya. menjaga elastitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Kandungan Glucosaminoglycans yang terkandung dalam gold g juga mencegah penggumpulan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Efektivitas dalam proses penyembuhan pada teripang / gamat yaitu mengencerkan darah beku ataupun darah kental disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga QnC Jelly Gamat ini bisa dikatakan sangat cocok untuk melancarkan sistem peredaran darah. 

CARA PEMESANAN PENGOBATAN HERBAL VARISES DI KAKI QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DOA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DOA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DOA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Herbal Varises Di Kaki

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Recent Posts

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Cara Pemesanan


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari


0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

DOA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol



KHASIAT QNC JELLY GAMAT

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

ARTIKEL TERBARU

Testimoni Terbaru QnC Jelly Gamat 2019

Testimoni Terbaru QnC Jelly Gamat 2019 T estimoni Terbaru QnC Jelly Gamat 2019 ,- Disini kami akan memberikan informasi mengenai testi...