Minggu, 22 Mei 2016

Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri Secara Alami

Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri Secara Alami

Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri Secara Alami ,- Sakit pinggang membuat kita merasa tidak nyaman terutama disaat harus melakukan pekerjaan yang berat karena untuk bergerak sedikit saja pinggang sudah terasa nyeri. Namun anda jangan usah bingung untuk mencari obat herbal yang aman untuk mengatasi sakit pinggang, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal yang sangat aman untuk mengobati sakit pinggang sebelah kiri yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati sakit pinggang secara alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Sakit pinggang adalah sebuah kondisi rasa nyeri atau sakit yang muncul di daerah pinggang, yaitu antara bagian panggul dan perut bawah pusar. Manifestasi rasa sakit tsb dapat muncul di satu titik atau menyebar, dapat terjadi sebentar atau berkelanjutan, dan dapat berlangsung ringan, sedang, ataupun parah. Kadang, nyeri pada bagian pinggang disertai juga gengan kesemutan pada bagian bokong atau kaki. Saat seseorang terkena sakit pinggang, maka orang tsb akan kesulitan menggerakan badan terutama saat hendak membungkuk atau bersandar. Kondisi rasa nyeri ini lebih sering dialami para wanita dan terjadi pada sebagian kecil kaum pria. # Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri Secara Alami

Penyebab Sakit Pinggang Sebelah Kiri

1. Infeksi ginjal

Penyebab sakit pinggang sebelah kiri yang pertama adalah dikarenakan adanya infeksi ginjal sebelah kiri pula. Infeksi tersebut biasanya dimulai dari kandung kemih yang kemudian naik ke ginjal. Sehingga hal ini menyebabkan ginjal meradang dan juga pastinya akan menimbulkan sakit pinggang di sebelah kiri. Selain sakit pinggang, demam juga menyeratai gejala dari infeksi tersebut. Jika Anda mendapati gejala ini segeralah periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan perawatan intensif.

2. Batu ginjal

Sakit pinggang sebelah kiri juga dapat disebabkan karena batu ginjal. Jika Anda mengalami ini, tak hanya sakit pinggang sebelah kiri saja Anda juga akan mengalami rasa sakit di sekitar perut bagian bawah, bagian paha dan selalu ingin buang air kecil. Pasien juga akan menjumpai adanya batu kecil yang keluar bersama dengan urinnya. Ketika Anda ataupun sanak saudara Anda mengalami hal ini pastikan selalu mengonsumsi air putih secara rutin dan teratur, karena jika tubuh selalu terhidrasi ini akan membatu batu-batu tersebut keluar melalui urine. # Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri Secara Alami

3. Kista ovarium

Selanjutnya adalah disebabkan karena adanya kista ovarium. Selain dapat menimbulkan rasa sakit perut bawah sebelah kiri atau kanan, kista ovarium juga merupakan penyebab dari sakit pinggang sebelah kiri. Hal ini tergantung ovarium mana yang terdapat kista tersebut.

4. Strain

Strain juga dapat diartikan sebagai ketegangan, keseleo ataupun cidera pada pinggang sebelah kiri. Biasanya strain terjadi karena terlalu sering mengangkat benda berat, terjatuh ataupun posisi tidur yang salah. Penyakit ini pun dapat tiba-tiba memburuk karena penderinya batuk, bersin, tertawa serta gerakan lainnya. Jika Anda mengalami hal ini, cara paling efektif untuk mengatasinya adalah dengan beristirahat dan dengan mengompresnya menggunakan air dingin.

5. Herniated disc dan sciatica

Sepeti yang Anda ketahui antara tulang-tulang belakang manusia memiliki struktur yang memberikan bantalan yang disebut dengan disc atau diskus. Diskus tersebut, seiring berjalannya waktu dapat menyusut, pecah dan juga menonjol (herniated disc atau HNP). Jika tidak segera diatai tentunya hal tersebut dapat menyebabkan rasa sakit yang sangat luar biasa pada pinggang. Dan ketika diskus tersebut mulai menenak saraf sciatic, maka kondisi ini disebut dengan sciatica atau yang lebih sering disebut dengan saraf kejepit. # Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri Secara Alami

Tanda Dan Gejala Penyakit Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Nyeri pinggang tidak hanya terbatas pada sendi tersebut tapi juga bisa menyebar hinggi ke daerah bokong, pangkal paha dan paha bagian belakang. Rasa sakit tersebut akan kian terasa menyakitkan jika bagian tersebut digerakkan. Kadang, rasa sakit pada bagian pinggang disertai kesemutan atau mati rasa pada bagian bokong atau kaki.

Sakit pinggang bisa menyebabkan kesulitan saat hendak membungkuk dan bersandar. Selain itu otot-otot di sekitar tulang belakang bisa mengalami kejang sehingga menyebabkan rasa kaku pada pinggang. Kombinasi nyeri disertai kejang bisa mengakibatkan pinggang tidak seimbang sehingga membuat postur tubuh berubah atau tidak seimbang.

QnC Jelly Gamat Mampu Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal minuman kesehatan yang terbuat dari bahan dasar herbal alami yaitu ekstra teripang atau gamat emas. Teripang bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis salah satunya mampu mengobati sakit pinggang sebelah kiri anda dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia dan diolah dengan teknologi terkini namun tidak mengurangi kekhasiatannya dan menjadikan QnC Jelly Gamat produk kesehatan yang tepat dan aman untuk anda. # Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri Secara Alami

Bahan dasar pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat adalah teripang spesies terbaik yakni golden stichopus variegatus  yang  mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan di spesies teripang manapun). Gamapeptide pada teripang emas ini mampu mergenerasi sel rusak pada ginjla (penyebab penyakit ginjal), mencegah inplamasi (peradangan pada sendi khususnya pinggang), Melancarkan sirkulasi darah, serta membantu melancarkan buang air kecil (guna mengancurkan batu ginjal).

Selain itu didalam exstra teripang emas juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. # Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri Secara Alami

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca dan apabila demikian maka nyeri pinggang akan mudah diderita. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang, Karena apabila tulang anda sehat maka nyeri pinggang yang sering anda derita juga bisa sembuh.

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas QnC Jelly Gamat yang mempunyai kandungan khasiat yang mampu mengobati penyakit sakit pinggang sebelah kiri secara alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit sakit pinggang sebelah kiri, khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantug, stroke, liver, diabetes, eksim, tulang keropos, tipes, step, rematik, nyeri sendi, diare, demam berdarah, chikungunya, amandel, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT JANTUNG BOCOR QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DOA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DOA  : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DOA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Sakit Pinggang Sebelah Kiri Secara Alami

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Recent Posts

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Cara Pemesanan


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :

Admin : Puput Sundari


0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

DOA : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol



KHASIAT QNC JELLY GAMAT

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

ARTIKEL TERBARU

Testimoni Terbaru QnC Jelly Gamat 2019

Testimoni Terbaru QnC Jelly Gamat 2019 T estimoni Terbaru QnC Jelly Gamat 2019 ,- Disini kami akan memberikan informasi mengenai testi...